rahman

Ini Dia Cara Membuat Emai Gmail Cepat dan Mudah

Blog adalah halaman website yang membuat artikel - artikel yang pastinya kamu perlukan dan link-link itusendiri yang membawa kita ke artikelnya sendiri, dimana kita bisa mengunjungi blog dan kita dapat memasang komentar-komentar sebagai interaksi antara pemilik blog dengan pengunjung blog.


Dalam artikel ini saya akan membahas cara pembuatan email dengan Gmail.


Tutorial membuat email baru di gmail, memang sangat di perlukan bagi siapa yang mengenal internet, Jika kamu bisa sampai ke tutorial saya ini memang besar kemungkinan kamu belum bisa membuat email, Tapi karna kamu belum bisa membuat email (gmail) tidak menjadi masalah buat saya yang penting buat saya adalah kamu harus bisa semua yang berkaitan dengan internet. Oke kita mulai saja simak dengan seksama di bawah ini :

1. Buka browser kamu, di sini saya menggunakan Browser Mozilla Firefox.

2. Pada jendela browser, silahkan masukkan alamat (URL) http://gmail.com.

3.Kemudian tekan enter.

4. Selanjutnya tampil hataman seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini, kemudian klik tombol Buat Akun.

5. Pada hataman registrasi yang tampil, isi semua isian pada formulir, kemudian klik tombol Langkah Selanjutnya.

6. Jika proses pendaftaran yang kamu lakukan berhasil, maka akan tampil seperti halaman yang Terlihat pada Gambar di bawah ini.

7. Langkah selanjutnya, klik tombol Lanjut Ke Gmail (Akun Saya).

8. Kemudian tampil halaman seperti ini.

Sekarang tinggal mulai saja apa yang kamu mau, selesai deh Tutorial Membuat Emai Gmail Tercepat dan Termudah, Terimakasih ya kalau ada yang belum bisa juga hubungi saya di :


Previous
Next Post »

Top Artikel Minggu InI